SMK NEGERI 1 RAMAN UTARA

Jl. SMK Negeri, Desa Raman Endra, Raman Utara

Cerdas dan Trampil

Beramal Mempersiapkan Ajal

Selasa, 22 Mei 2018 ~ Oleh Jurnalistik SMKN 1 Raman Utara ~ Dilihat 678 Kali

Saya terkejut atas meninggalnya bapak Hadi Sutopo, karena saya terakhir melihat beliau pada hari senin waktu upacara bendera, beliau tidak terlihat kesakitan atau mengeluh sedikit pun, beliau terlihat masih gagah dan kuat tapi Tuhan sudah memanggilnya terlebih dahulu. M‌udah-mudahan beliau diterima di sisi Allah dan para keluarga dan kerabatya bisa di beri ketabahan hati, atas keperginya.

 

Saya belum tau persis seperti apa bapak Hadi Sutopo itu karena beliau guru produktif jurusan OTOMOTIF sedangkan saya dari jurusan TIPTL (Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Lustrik). Saya sangat sedih bila mendengar kabar seperti itu, saya membayangkan bagaimana kalok itu menimpa kepada kita atau keluarga kita, mungkin sekarang ini keluarga besar bapak hadi sutopo masih merasakan duka atas kepergian nya.

 

Andai kabar itu di alami oleh kita, pada saat jam sekolah atau bekerja tiba tiba ada kabar bahwa ayah kita meninggal dunia, mungkin kita akan pingsan atau menangis karena ayah kita sudah tiada.

 

Ajal itu tidak ada orang yang tau, sekarang, besok atau lusa. Jadi kita harus berlomba lomba mencari amal dan ibadah sebanyak banyaknya  karena kita belum tau kapan kita meninggal dan kita harus siap kapan pun itu.

 

Kami dari kelas 10 TIPTL turut berduka cita atas meninggalnya bapak Hadi Sutopo, mudah-mudahan beliau amal ibadahnya diterima di sisi Allah, amiiin amiin yaa robbal 'alamiin.

 

-rico ramadhani-

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT